Cerita dimulai, Saat saya diberhentikan bekerja

Rekan pembaca budiman,

Sebelum saya menuliskan cerita sesuai judul diatas. Ada baiknya saya akui bahwa sudah cukup lama saya tidak mengisi blog ini.

Bukan masalah soal waktu saya kira, tapi mungkin pada mood. Ah, mood lagi di kambing hitamkan.

Cukup senang saya dapat nge-blog untuk blog saya yang satu ini. Blog ini cukup banyak memiliki kenangan, kontennya tidaklah begitu berkualitas namun saya harap blog ini memiliki satu value yang mana orang dapat memetik hikmah.

Oke, saya kira saya harus kembali pada tujuan awal saya untuk membagi cerita saya selama ini. hampir 1 tahun lebih saya terjun di dunia digital advertising di salah satu digital advertising. So, jika ada rekan-rekan yang ingin bertanya atau konsultasi pendek, silahkan saya dengan senang hati semoga bisa membantu.

Waktu yang cukup lama bagi saya untuk berkutat dengan facebook ads, SEM, youtube ads, social media marketing. di perusahaan itu pun saya cukup belajar banyak, bahkan dari basic, dari hal yang saya kurang pahami.

Namun ceritanya cukup tidak enak didengar. 2 bulanan lalu, saya harus di berhentikan secara sepihak dan mendadak.

Bagi saya, cerita itu sudah saya cukup tutup dan melnjutkan kembali perjalanan hidup yang tentunya itu bukan akhir dari segalanya.

Selanjutnya..............?

Sabar. Kebetulan setelah itu masih ada projek yang saya jalankan. Yakni mengelola campaign (iklan google, facebook) dan juga sambil kesana kemari mencari klien kecil yang mana iklan online/campaign digital.

Selain itu, semasa masih bekerja, saya sudah merintis bisnis kecil-kecilan membuka agen sandal lucu.

Selain itu saya masih aktif mengelola digital aset yang cukup bisa menghasilkan. Apapun itu saya berharap mendapat banyak jalan dan yang terpenting tidak berhenti pada satu kegagalan. semangat selalu.(bersambung)