Ngeblog (Kembali)

Kini, aku kembali ngeblog.

Sudah cukup lama tidak menulis blog ini. banyak sebetulnya kisah yang ingin dibagikan. namun kendala waktu dan ketidak fokusanm membuat semua apa yang ingin di tuliskan dalam blog ini menguap tak berbekas.

Namun lagi-lagi saya mengalami hal yang buruk dari ketidakfokusan yang harusnya jika memang kita fokus dalam satu hal, maka akan jadi sesuatu yang menghasilkan. 2 kata kunci fokus dan menghasilkan adalah pelajaran yang saya petik dari pejaran hidup saya selama ini.

Karena itu saya ingin belajar untuk fokus. saya akan mengawalinya dengan mulai blogging. mulai membagikan sesuatu dan fokus untuk menjadikan ngeblog sebagai sesuatu yang mulai menjadi kebiasaan saya yang akan menyenangkan saya.

Selama ini mungkin saya tidak mendapatkan apa yang saya ingin dapatka, karena ketdakfokusan saya lalu kemudian tidak mengahasilkan. Mungkin jika saya tetap fokus pada saat itu, saya mendapatkan apa yang orang lain dapatkan.

Ngeblog sudah saya jalankan dari tahun 2011, bahkan 2008 saya sudah memulainya. kembali sudah saya kehilangan ketidakfokusan yang harusnya membuat saya mendapatkan apa yang saya dapatkan. pada saat  itu saya terlalu cepat untuk meninggalkannya (blog)

Saya akan mulai ngeblog dan mungkin memulai dari nol. No problem, hidup penuh dengan pelajaran. Setelah saya kemarin saya, dan barusan saya dengar ceramah di TV bahwa hidup perlu keseimbangan. Jiwa haruslah berperan dan sehat dengan memiliki emosional jiwa yang sehat, baik dan positif.

Saatnya memulai kebaikan.