Revolusi Galau untuk Perubahan


                                                                          Catatan sebuah pengalaman
Perubahan dan sanggahannya
 “perubahan adalah sebuah merubah ketidakbiasaan” 

Catatan Revolusi galau
Maka apa yang kita namakan dengan sebuah perubahan adalah dengan merubah sebuah keadaan yang senantiasa dianggap tidak mengarah pada perbaikan atau mengarah pada arah yang lebih baik. Sebuah perubahan akan selalu membawa sesuatu yang dinilai akan memberikan pelajaran penting. Dan sekali lagi kita harus sadar akan hakikat manusia dengan anugerah pikiran dan jiwa, Maka jika tuhan sudah menanugerahkan keduanya tidakkah kita sebagai insan yang yang diciptakan dengan segala kelebihannya, memberikan kejelasan pada kita bahwa menciptakan sesuatu dan membuat sebuah perubahan pada arah yang lebih baik.

Disadari atau tidak membuat sebuah perubahan dalam kultur yang sudah terbiasa dengan keadaan yang jauh lebih nyaman dan aman. Ya, karena perubahan akan meniptakan sebuah ketidakbiasaan da
lam arti kata ia akan menciptakan sebuh ketidaklaziman dalam ditengah  kebiasaan yang sudah mengakar.

Mereka yakni orang-orang yang sudah terbiasa dengan duduk diam dan santai tak aneh ketika perubahan ada tak semua siap dan menyambut itu dengan dengan suka bahkan  perubahan akan menjelma bak musuh yang meyerang. Revolusi galau  mencoba mengambil tindakan dari kegalauaan 
Tantangan dan dan arah yang lebih baik.
Sebuah tantangan perubahan adalah bagaimana pertentangan dan mengawalinya itu. Maka bagaimana kita menjadi seorang reformis yang utuh dan siap menjalankan itu dengan sebuah spirit dan mampu menggerakan roda-roda agar semuanya dapat berputar menuju sebuah harapan yang dicita-citakan.
Semuanya akan kembali pada kita masing-masing, apakah kita akan menjalani ini dengan perjalanan aman atau keluar dari rel dan merubah rute yang tidak biasa dan menantang namun dengan sebuah tujuan pencapiaan yang akan digapai akan berbeda namun penuh dnegan konsekuensi. Semuanya kembali pada diri kita. Berubah atau begitu-begitu saja? Saatnya galau menjadi sebuah awal untuk membuat hidup lebih baik.



About Me