Membuat Perubahan BESAR dari Hal kecil

karena saya sudah sering bilang, jika saya suka dengan satu istilah "start from small" dimana hal besar dimulai dari hal kecil.

Menarik sekali. Ini perjalanan hidup, saat saya belajar dari pengalaman hidup selama saya berjalan dari mulai kehidupan yang bawah (dasar) hingga proses yang cukup terasa meski belum dapat dikatakan diatas, tapi sebarapapun, Alhamdulillah sangatlah disyukuri.

2014 ini ada banyak sekali pencapaiaan yang ingin digapai.

Tapi.

Seperti yang saya bilang diawal  pencapaiaan besar dimulai dari hal kecil. Salah satunya membuat perubahan untuk hal kecil berdampak besar adalah dengan bebenah soal penampilan.


Salah satu yang saya coba rubah dan saya rasakan adalah soal fashion. Jika dulu saya kurang memperhatikan ini dan menganggapnya sepele. Tapi saat saya masuk pada fase profesionalitas, ini acapkali memberikan pengaruh yang cukup selain memang yang paling besar adalah expertise kita.

Tidak perlu berlebihan soal fashion ini, namun setidaknya apa yang di butuhkan dan cukup wajar. Dan tak perlu repot untuk urusan fashion, saya lebih suka mengunjungi e-commerce zalora  untuk mencari fashion yang terbaru. Lebih simpel dan saving waktu.

Saya dulu mematahklan soal, kesan orang pertama itu dari penampilan. tapi sekarang ini saya merasakannya saat saya bertemu dengan calon klien, yang mana itu memberikan nilai lebih untuk projek.

Terlihat rapih, enak dipandang dan style yang pas itu perubahan kecil, yang berjalan dengan agenda perubahan besar menuju target 2014.

Sukses selalu untuk kita semu, amiin.