Kawan, segeralah keluar dari kegalauanmu?


Kawan, segeralah keluar dari kegalauanmu?

Saat ini, gw sedang dengan seorang teman lama gw yang sedang  mengalamai kegalauaan semenjak putus bercinta. Apa yang ia harus  lakukan terkadang harus larut terlebih dahulu dengan kegalauan atas kisah cinta yang selau membuatnya teringat.

Kepada kawanku yang sedang galau itu, gw Cuma bisa ngasih saran dan motivaasi semoga dia bisa lekas keluar dari lingkaran kegalauan yang sedang membelitnya. Gw bisa merasakan pa yang ia rasakan. Cukup sakit memang, lw mesti sedikit keras atau bahkan bisa dikatakan kejam terhadap perasaan sendiri adalah salah satu hal yang  bisa membawa untuk lebih baik artinya keluar dari lingkaran kegalauan. Artinya lw yang galau, jangan terlalu dengerin perasaan, cobalah takar itu dengan logika.

Hidup lw masih panjang untuk sekedar melarutkan diri dalam kegalauan. Disini gw mengajak lw untuk mulai membuat revolusi  galau. Mulailah berantas diri lw dari hal yang akan membuat lw terpuruk. Komitmen untuk hidup lebih baik, dari kegalauaan lw akan membuat lw menjadi lebih memilki power. Ambil hikmahnya, karena Galau bagi gw juga adalah sebuah power.