Angka dan Kata. Apa Kata Angka?



Sudah cukup lama juga tak berbagi cerita di blog ini. Beberapa diantaranya, karena kesibukan pekerjaan baru dan mengurusi media otomotif dan komunitas baru.

Saya sedikit cerita. Dulu itu saya palinglah anti angka, metric, tabel, dan macam golongan itu. Saya lebih suka kata ketimbang angka.Tapi nasib kadang sering mempertemukan dengan apa yang kita tidak sukai. Sering sekali.

Bagi saya, angka itu membingungkan dan bagi IQ yang tidak pintar dalam menghadapi angka, itu akan sangat menjemukan.

Tapi tahukah pembaca sekalian,…

Kali ini pekerjaan saya selalu membaca hasil campaign berupa angka persen atau pun dolar. Membaca tabel, grafik, metric. Itu semua harus disenangi. Dan sekarang saya cukup senang menghadapinya.

Dan tahukah anda,..
Ternyata angka itu akan dapat mencetak banyak kata melalui proses analisa lho. Dan itu yang sedang saya pelajari sekarang. Anda punya pandangan lain soal ini?

(Jakarta,@ Biind Media)

Semangat revolusi galau