Bersyukurlah ditengah kagalauaanmu kawan


Ketika perasaan galau, banyak dari kita yang menutup pikiran positif menjadi pikiran negatif. Salah satunya adalah mencela karunia yang telah Allah berikan pada kita. Seolah dunia ini tak memberikan kebaikan dengan apa yang tengah kita rasakan, yang membuat perasaan kita sakit.

Pikiran dan Perasaan "sakit" membuat cara pandang terhadap kehidupan ini menjadi sempit. Tuhan seolah tak adil bahkan menyiksa. Pikiran-pikiran itu menjadikan kegalauan kita menjadi kian dalam dan penuh dengan penyakit. Ya, penyakit hati pun muncul dan menjadikan diri ini juga kian terpuruk.

Sudahlah, bicara soal kegalauan yang ada haruslah kita membangun pikiran dan jiwa kita dengan hal positif dan membangun. Revolusigalau, bukanlah sebuah slogan, ketika kegalauan mampu menjadi sebuah tititk awal perubahan diri untuk menjadi lebih baik menuju kearah itu. Mulailah dari hal kecil saja dengan  kita lakukan dikala kegalauan itu adalah bersyukur.

Apapun dalam hidup ini, mesti kita syukuri. Termasuk permasalahan yang membuat  galau, sangat harus disyukuri. Nikmat-Nya akan bertambah, ketika kita memnsyukuri apa yang dikaruniakanNya. 

About Me