Pasang Peta di Blog/Website, Dapatkan Kesempatan Hadiah

Hallo Rekan-rekan Blogger...

Begitu menariknya ketika blog kecil dan baru milik saya, saya coba lengkapi dengan beberapa gadget yang mampu membuat tampilan menjadi artistik dan futuristik.

Berbagai gadget saya temukan dari bawaan blogger itu sendiri atau saya coba cari dari beberapa situs yang menyediakan gadget yang gratis. seperti jam, musik, chat bisa kita dapatkan dengan gratis, termasuk juga maps/peta.


Peta menarik sekali untuk saya pasang dalam blog saya, agar pembaca tahu dimana posisi saya lebih lengkap. selain itu dengan adanya peta, kepercayaan akan sebuah blog cukup mendapat kepercayaan. di blog saya ini saya menempatkan peta ang cukup membuat blog saya informatif.

Ada banyak gadget yang bisa memberikan nilai lebih pada blog kita, salah satunya adalah peta lokasi. menarik dan mudah menempatkannya dan saya dapatkan dari penyedia gadget streetdirectory yang cukup informatif. selamat mencari gadget-gadget yang memberikan nilai kepercayaan bagi blog anda.

So, buat rekan-rekan Blogger jangan melewatkan kesempatan berharga ini. Dengan memasang widget di blog bisa punya kesempatan mandapatkan hadiah-hadiah menarik.

Bagi temen-temen yang perlu gambaran step by stepnya seperti apa bisa lihat tutorialnya [DISINI] 

Atau Langsung saja klik [DISINI] untuk ikutan event ini. 
 

Oh ya, terima kasih buat rekan-rekan blogger yang sudah memposting event ini maupun event amal seperti seperti gerakan hibah sejuta buku blogger Indonesia di blognya masing-masing. Bagi temen-temen yang sudah semangat berbagi, bisa konfirmasi dengan komeng alias koment dibawah ini. Sedikit balasan akan semangat berbaginya, saya coba publikasi di G+ dengan akun pribadi dan akun grup Blogger+ Indonesia, ya paling tidak menambah satu-dua visitor,hehehe...   

EVENT BLOGGER