Info Tutorial Pasang Peta Berhadiah

Just info buat temen-temen yang masih bingung bagaimana mengikuti event pasang peta berhadiah. Caranya mudah sekali. Tanpa menggurui para blogger sekalian, inilah step by step untuk pasang peta widget peta berikut ini.

1 Masuk ke halaman http://www.streetdirectory.co.id/sdi/




2. Setelah anda memasuki tampilan site seperti gambar diatas. Nah,pada kolom, terdapat 2 cara. Cara pertama kalian mesti masuk untuk memilih lokasi. Saatnya anda masuk pada halaman yang tertulis (Klik di Sini)

3. Kini anda masuk pada site untuk memilih lokasi. Pilih negara dan kota terus pilih ukuran map yang pas untuk ukuran blog anda. 

Selanjutnya terlihat peta yang bisa anda atur dengan menggeser men zoom-in/zoom-out sehingga lokasinya bisa sesuai dengan apa yang anda harapkan. contoh dibawah ini, saya posisika tepat di Tugu Tani, Jakarta Pusat. hehehe jadi inget...




4. Tahap selanjutnya tinggal meng-copy script dibawah peta. 



Setelah anda meng-copy script tinggal sekkarang anda loggin ke halaman Dasbord (Gambar di bawah ini). Setelah itu, anda masuk ke halaman Tata Letak  lalu klik tambahkan gadget. Kemudian pilihlah HTML/JavaScript  lalu simpan. 







 Dan hasilnya seperti, blog saya berikut ini.


Selamat !!!
Blog anda sudah terpasang widget menarik. Sekarang tinggal membuat postingan dimana tempat makan favoritmu.

Nah Barulah 1 tahap lagi. Yap,  kirim emali URL blog  yang anda pasang ke : idevent@streetdirectory.com


Semoga informasi  ini bermanfaat ya.
Salam bahagia

Semangat Revolusi Galau 


Yukk Ngumpul di Lounge Event Ini

DISINI