Komunitas Blogger+ Indonesia: Blogger Bernilai +


Beralihnya jejaring sosial media dari facebook dan twitter mengarah menuju platform google+ milik google ini, ternyata salah satunya adalah Karena berbagai fasilitas yang disajikan. Berbagai hal yang menarik seperti fasilitas hangout yang cukup menarik. 

Nah,  khususnya bagi para blogger adalah mereka dengan mudah men-share tulisan mereka. Fasilitas share ini menjadi sangat memudahkan dan bisa langsung di kendalikan dari dashboard. Tak hanya itu, google+ memiliki fasilitas +1 dan re-share yang menjadi daya tarik para blogger. 

Dengan fasilitas itu, ide untuk membuat sebuah grup blogger+ Indonesia digagas sebagai sebuah perkumpulan para blogger dalam wadah Google+.

Apa yang menjadikan blogger+ Indonesia ini harus diikuti, karena komunitas ini menjadi ajang diskusi dan informasi baik dari para blogger dan komunitas. Lebih dari sekedar menjadi corong informasi, keberadaan blogger+ Indonesia memiliki peranan utuk membantu mere-share postingan  teman-teman blogger+ Indonesia yang di share ke google+ Indonesia. Diharapkan dengan itu media ini dapat membatu meningkatkantraffic atau paling tidak berkenalan antar sesama blogger+ Indonesia.

Mari para menyambut semarak Google+ yang konon diprediksi akan menyaingi fb dan twitter, dan tentunya menjadikan para blogger bernilai +. Sok Atuh (silahkan), untuk selengkapnya ikuti  +blogger Indonesia untuk langsung merasakan sensasinya.

Semoga informasinya bermanfaat.
Salam Revolusi Galau