Rasanya Belum Siap "Nge-rock" Bareng Jokowi

Boleh jadi besok adalah hari yang cukup mendebarkan bagi saya. Selain eventnya yang saya nilai menarik juga karena bisa berpartisipasi secara langsung.  Ditambah lagi, dijadwalkan juga akan hadir seseorang yang cukup saya kagumi setahun kebelakang ini.
Sumber Gambar
Besok ini adalah event OPMI (Obrolan Pembaca Media Indonesia) yang digelar oleh Media Indonesia, sebagai event rutin bulanan mereka. Acara tersebut merupakan bincang-bincang seputar buku. Nah buku sekarang yang akan di obrolkan adalah buku terbitan Noura Books "JOKOWI Pemimpin Rakyat Berjiwa Rocker". Seminggu lalu saya dapat kiriman bukunya untuk saya baca dan pelajari terlebih dahulu.

Buku sudah siap dengan catatan tambahab, besok siap untuk berbagi cerita soal bukunya. Tapi siapakah orang yang saya kagumi yang juga akan datang ke acara OPMI itu? Betul sekali, jawabanya adalah si tokoh yang dituliskan dalm buku tersebut, Jokowi. Dijadwalkan Jokowi juga bakal hadir dalam obrolan yang membahas tentang dirinya. 

Hmm.. selain dengan membaca buku tentang dirinya, bisa jadi saya juga dapat langsung memetik inspirasi dari pemimpin yang suka sekali musik rock. 

Lain kesempatan saya ingin bagi inspirasi dari buku ini, syukur-syukur saya bisa memetik inspirasi darinya langsung dan membagikannya untuk teman-teman. Karena saya  bersyukur dapat membedah buku tentang seseorang dan orang itu adalah yang saya kagumi bahkan dia bisa hadir pada acara ini. 

Nah kira-kira  siapa tokoh yang anda kagumi saat ini? mari ambil inspirasi darinya.

Semangat Revolusi Galau