RealPad Bunaken : Tablet Sungguhan, Buatan Indonesia


Judul diatas rasanya cukup berlebihan. Tapi rasanya juga tidak, jika anda sejenak membaca review tentang sebuah Gadget tablet, Indonesia punya. Bisa dirasakan dari nama produk ini sendiri memakai nama Bunaken, satu tempat yang amat indah luar biasa dan merupakan  kekayaan alam nusantara. Spirit Bunaken itulah yang menginspirasi RealPad Bunaken hadir.

Sumber
Satu kesempatan yang cukup membanggakan, saya dapat menyaksikan Grand Launching RealPad Bunaken ini. Anda yang punya pikiran miring dengan produk lokal? Saya pun sama awalnya. Namun ternyata jangan dulu underestimate pada produk lokal khususnya urusan teknologi. Karena ternyata, bicara teknologi, RealPad Bunaken adalah produk lokal yang diproduksi PT Berca Cakra Teknologi ini punya banyak kelebihan, bahkan dari produk tablet milik brand ternama.
Sumber

Ada 3 aspek yang mempesona dari RealPad Bunaken, layaknya anda terpesona melihat dahsyatnya keindahan bawah  laut Bunaken.
Sumber Gambar : arashitazone.blogspot.com

Apakah itu?

#1  
Hmm.. Ice Cream Sandwich 


Sumber Gambar : siliconangle.com
Yang membayangkan ini adalah makanan, maaf, saat ini keliru. Yang Betul adalah Sistem terbarunya OSAndroid. RealPad Bunaken telah memasang OS ini, dan ini biasanya di dapat di tablet milik brand kenamaan. Hal ini tidak hanya menjadi kabar baik bagi para penggemar Android, satu hal ini menjadi kebanggan tersendiri kalau lokal mampu mengimbangi teknologi terbaru.

Tentunya, saya mengucapkan selamat “menikmat” Ice Cream Sandwitch yang begitu lezat dalam genggaman Gadget Lokal.  

#2 
Berani kekuatan Gorilla Glass?
Sumebr Gambar : technoid.com.au

Anda yang mengaku kuat, berani kalau saya tusuk atau sayat dengan pisau tajam. Saya tidak bertanggung jawab jika terjadi apa-apa. Tapi kalau RealPad Bunaken, memiliki kelebihan yang mempesona dengan teknologi Gorila Glass yang antigores dan antipecah.
Saya dapat pastikan itu, karena saya melihat dengan mata kepala saya sendiri RealPad Bunaken   disayat dengan pisau tajam. Tidak hanya saya, para hadirin yang menyaksikan dibuat ngeri menyaksikannya. Anda jangan coba-coba tes pada device anda sebelum pastikan, teknologi layar Gorilla Glass layaknya RealPad Bunaken.

#3 
Jelas pintar karena punya 4 otak (prosesor quad-core)
Jika kepintaran teknologi ini dipertanyakan, rasanya  tablet yang menggunakan prosesor quad core tentu akan  membuat tablet ini betul-betul ini gak telmi. dalam prosesnya melakukan perintah  ekstra cepat. Ya, pantaslah, otaknya ada empat.
Sumber Gambar : dev.blankonlinux.or.id
Masih Banyak lagi kelebihan yang lainnya, mulai Ketipisan dan bobotnya  yang relative “seksi”. Mata kemeranya pun dapat menghasilkan kualitas yang bagus. Satu lagi, yang selalu menjadi pertimbangan saya dan dari sebagian anda, soal harga. Nah,  meski kualitas Hight, ternyata harga yang di patok masih sangat terjangkau dan sepertinya mencocokan dengan kemampuan masyarakat Indonesia.
Sesuai ulasan diatas, betul adanya, jika RealPad Bunaken merupakan Spirit dari Taman Laut Bunaken yang tersohor  sampai penjuru dunia karena kemampuannya, dapat memukau siapapun yang melihatnya. 

Semangat Revolusi Galau