Berbagi Tanpa Berfikir Berguna atau Tidaknya

Sayang sekali tak dapat kesempatan untuk dapatkan pelatihan menulis yang cukup bergengsi dan pastinya akan bermanfaat sekali ilmunya. 

"Tapi stop!!! Bukan berarti saya gagal dan tak bisa lebih baik" hal itu saya langsung katakan pada diri sendiri agar tidak penyesalan berlebih. Seetelah itu, saya mengajak pada diri saya khususnya untuk terus dan terus belajar dimanapun, meskipun tidak dari mendapatkan kesempatan pelatihan itu .

Lebih dari itu kenapa saya tercetus utnuk membuat sarana blog dan komunitas blogger plus Indonesia yang menghantarkan informasi  yang tidak hanya akan membantu siapapun, baik itu penyelenggaranya, tapi  lebih penting bagi siapapun yang mungkin butuh atau merasa terbantu dengan informasi tersebut.

Rasanya, dulu saya berfikir apakah apa yang saya sampaikan ini akan berguna atau tidak? Akhirnya pertimbangan itu saya kikis.  Saya berfikir, mungkin ada saja orang yang butuh atau diuntungkan dengan informasi yang kita beri. Layaknya saya yang sedikit menyesal atas ketidaktahuan informasi pelatihan yang dilakukan selama 3 bulan dan gratis itu.

Untuk hal-hal yang baru saja saya lakukan adalah menjadikan Blogger Plus Indonesia (BPI) satu komunitas dan satu wadah untuk berbagi informasi seputar event blogger. Sekarang-sekarang ini banyak Event Give Away (GA) atau aksi sosial yang dis selenggarakan par blogger, nah sekiranya rekan-rekan  sedang atau menggarap hal itu, mungkin bisa hubungi saya melalui email atau koment. Satu harapan saya terbesar dari hal kecil yang saya lakukan adalah, itu bisa bermanfaat tidak untuk blogger (penyelenggara) tapi bagi mereka yang membutuhkan informasi itu. 

Kali ini saya menutup catatan ini , dengan tagline Blogger Plus Indonesia
"Semangat berbagi
Tebar inspirasi"